SALE Skiphop Original di tokoibudananak

Published Februari 5, 2015 by Toko Ibu dan Anak

#SALE #skiphop #original #tokoibudananak #jakarta #indonesia #babyshopmurah #obral #olshopmurah #babyshopjakarta #trustedseller #slaber #bibs #backpack #kids #anak #baby #lunchbag #botolminum #zoo #mainananak #toys

Moms, kami adakan sale bulanan.
Harga asli. Slaber 147idr, botol 80idr, lunchbag 187idr, backpack 280idr.
Harga belum diskon dan ongkir. Diskon berlaku untuk pembelian kedua dst.

Pemesanan hub. Sms/WA 02192587741, 02194201939. Line 02192587741, email: tokoibudananak@yahoo.com
Stok terbatas. Grab it fast Mom…

IMG_3075

Iklan

i12 Katong water playground Singapore

Published Juli 24, 2014 by Mom Ciput

Singapura, 24 Juli 2014

Lagi kehabisan ide ngajak anak2 kemana saat puasa ini, jadi browsing2 ketemu nih water playground yang letaknya gak begitu jauh dari rumah.

Mall i12 katong (baca: I want to Katong) ini tempatnya memang agak sulit dijangkau alias tidak dekat MRT, tapi berhubung belum pernah, jadi kita cobain nih. Naik MRT turun paya lebar, keluar exit A (pickup/drop off) trus naik shuttle bus yang disediakan oleh Mall i12 Katong.

Letak playgroundnya ada di lantai paling atas sebelah foodcourt (ikutin petunjuknya aja). Gratis nih, jadi bisa buat pilihan kalo jalan sama anak-anak di singapore dan kantong lg tipis, hehehe.

Permainan water playgroundnya lumayan luas, untuk usia 6 tahun kebawah, ada juga musical experience disekelilingnya, seperti tube, gong, dll. Disediakan juga untuk bilas.

Oh iya di sekitar playground tidak diperbolehkan makan dan minum ya. Buka dari jam 10am – 10pm

Kalau dari pengalaman kemarin, berhubung ada bagian yg rusak, jd tidak semua permainannya keluar airnya, dan satu lagi, makanan untuk anak tidak banyak pilihan. Jadi abis main air biasanya laper terpaksa harus tahan dulu sampai ketemu Mac D terdekat. hehehe.

Untuk petunjuk ke lokasi bisa klik website i12Katong mall

i12 katong mall water playground

 

Tas Ransel Mini Skip Hop dengan tali penuntun (Mini backpack with rein)

Published Juli 14, 2014 by Toko Ibu dan Anak

Punya anak yang aktif pasti menyenangkan, karena berarti anak kita sehat ya Mom.

Untuk menghindari anak aktif di tempat umum kehilangan dari pandangan kita, ada produk baru dari Skip hop berbentuk tas ransel mini. Anak tidak merasa risih karena tas digunakan langsung dengan tali yang disangkutkan di tas.

Buat yang mau siap2 liburan, cocok jg untuk digunakan selama perjalanan.

Anak aman selalu ada di dekat kita, dan mereka happy karena tasnya lucu2 berbentuk karakter ZOO kesukaan mereka.

Tersedia Motif : Monkey, Bee, Owl, Ladybug

Harga 297ribu
Hubungi kami di : SMS/WA/LINE : 021-92587741, Telpon: 02194201939
Instagram : @tokoibudananak

 

#skiphop
#skiphopindonesia
#original
#backpack
#ransel
#tasanak
#tokoibudananak
#mainan
#olshop
#babyshop
#babyshopmurah
#olshopmurah

Urus Paspor Anak (Online)

Published Desember 15, 2013 by Mom Ciput

Mau urus paspor Anak tanpa ribet?

Bukan promosi ya, hehehe. Cuma mau sharing pengalaman pribadi. Banyak isu yang beredar sana sini kalau urus paspor ribet, panas, antri, banyak calo. Sebelum ini saya sudah coba urus paspor pribadi secara online, berhubung katanya urus paspor bisa dimana aja (tidak tergantung area domisili), jadi pilih yang searah dengan kantor di Imigrasi jakarta barat (depan museum fatahilah).

Tapiiiii, karena domisili ada di Jakarta selatan, akhirnya pilihan untuk urus paspor anak ada di Imigrasi Jakarta Selatan di daerah buncit raya. Kalau lewat tiap hari kayaknya ini imigrasi gak pernah sepi pengunjung, dari subuh juga udah rame.

Yang harus disiapkan, Scan semua dokumen ini dalam bentuk .jpg tidak lebih dari 5MB ukurannya ya:

1. Akte kelahiran

2. Kartu keluarga

3. Surat nikah (ayah/ibu)

4. Surat pernyataan ijin dari orang tua (ttd diatas materai 6000) (terlampir)

5. Paspor (ayah/ibu)

Semua dokumen ini di fotokopi, discan, dan diupload ke website Paspor Online si: http://ipass.imigrasi.go.id:8080/xpasinet/faces/InetMenu.jsp

Ikuti semua langkah pengisian di website tersebut, jangan lupa masukkan email yang aktif digunakan karena semua info nanti akan dikirim ke alamat email tersebut.

Pilih tanggal akan datang ke kantor imigrasi yang dipilih (jangan ubah tanggal ya saat udah dipilih)

Setelah semua diisi dan proses selesai di website tersebut, maka kita akan dapat email konfirmasi (cek di folder spam/bulk), print bukti untuk pembayaran.

Langkah berikutnya adalah melakukan pembayaran ke kantor BNI terdekat dengan membawa hasil print bukti daftar sebesar Rp. 200rb (plus 5000 biaya admin bank)

Pada saat tanggal yang sudah dipilih, datang pagi (jam 6) untuk antri nomer paspor online (antrian berbeda dengan paspor biasa). Untuk jakarta selatan, pintu depan ditutup sampe jam 8, jadi kita antri di luar (anak2 tidak usah datang dulu). Setelah dapat nomer (jam 8) baru anak2 kita tiba di tempat, agar tidak terlalu lama menunggu di kantor imigrasi.

Semua berkas (fotokopi dan asli) serta bukti bayar dimasukkan ke dalam MAP yang diberikan oleh pihak imigrasi, tunggu panggilan di loket penyerahan dokumen. Setelah diperiksa, maka kita tunggu di loket wawancara dan foto.

Baju yang digunakan untuk wawancara harus berwarna selain putih, untuk yang berjilbab, jilbab harus berwarna selain putih.

Biasanya dalam sehari kalau kita datang pagi jam 11 sudah selesai semua proses. Paspor jadi dalam waktu 3 (tiga) hari kerja.

Pengambilan di loket khusus.

Gampang kan Mom… hehehe yuuk dicoba, biar anak kita juga tau proses pembuatan paspor demi memajukan sistem imigrasi Indonesia

Salam edukasi 🙂 surat ijin paspor anak

STORKSAK CELEBRITY DIAPER BAG

Published November 11, 2012 by Mom Ciput

Ngeliat dari judulnya, kira-kira yang kepikiran apa ya Mom?

Diaper bag tiruan yang biasanya dipakai para selebriti?

Ternyata, enggak lho Mom. Diaper bag merek STORKSAK ini asli dengan harga terjangkau, yang dipakai sama para selebriti, kelas dunia pula. Siapa aja nih yang pakai, pastinya yg udah punya anak seperti Brad pitt dan pasangan Angelina Jolie, Jessica alba, Javier Badiem, dan masih banyak lagi. Malah nih, Angelina Jolie sampe punya lebih dari 1 koleksi dari STORKSAK.

Aslinya merek ini asalnya dari UK, kenapa mereka pada suka? Salah satunya adalah karena disainnya gak seperti Diaper bag pada umumnya, yang keliatan banget isinya perlengkapan bayi. STORKSAK disainnya sangat modern, menyesuaikan Mommy and Daddy nya, bahan juga beragam, ada yang full leather juga.

Selain bisa buat Diaper bag, enak juga buat dipake sehari-hari karena kantong/kompartemen di dalam tas banyak, biasa kan Mommy suka bawa barang-barang. Saya sendiri juga punya satu nih. Seri Jamie black yang full leather. Persis kayak yang dipake BRAD PITT. Udah sampe ke Hongkong nih dibawa, karena enak banget, Isinya banyak, bisa nyelip-nyelipin di kantongnya, trus pas banget buat bawa botol minum (ada kantong khusus botol di dalamnya). Trus bahan dalamnya tidak mudah kotor.

Nih dia fotonya BRAD PITT and Me 🙂 (Lebih tepatnya saya dan brad pitt pake tas yg sama, hehehe)

ImageImage

Image

Mau pesen? Silahkan diliat modelnya dulu, trus langsung deh hubungi TOKOIBUDANANAK

GABAG – 2in1 Thermal & Diaper Bag – min.16 hrs COLD GUARANTEE

Published Oktober 20, 2012 by Toko Ibu dan Anak

GABAG ( double insulated thermal bag) Hot & Cold
Cocok banget untuk travelling, atau ibu bekerja dimana kantornya tidak menyediakan kulkas, karena GABAG bertahan hingga 16 jam.

Harga mulai Rp. 149ribu

Order: Telp/sms :085717121815, 02192587741

WHY GABAG?

– cocok digunakan untuk menjaga KESEGARAN penyimpanan ASIP (ASI perah), kosmetik, makanan, dan minuman

– dibuat dengan teknologi “double insulated”
(2 lapisan khusus), memberi manfaat penyimpanan DINGIN atau PANAS yang maksimal
– GARANSI untuk kualitas DINGIN bisa tahan sampai dengan minimal 16 jam dan PANAS minimal 4 jam

– model dan pilihan warna GABAG yang STYLISH, MODERN serta PRAKTIS dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan (dapat digunakan sebagai thermal bag sekaligus DIAPER BAG, COSMETIC BAG, PICNIC BAG, dsb)

– BERKUALITAS dengan harga EKONOMIS,
FREE 2 ICE GEL BESAR multi fungsi ( bisa untuk kompres, dsb

– ICE GEL BENING (tanpa pewarna berbahaya) dan AMAN