i12 Katong water playground Singapore

Published Juli 24, 2014 by Mom Ciput

Singapura, 24 Juli 2014

Lagi kehabisan ide ngajak anak2 kemana saat puasa ini, jadi browsing2 ketemu nih water playground yang letaknya gak begitu jauh dari rumah.

Mall i12 katong (baca: I want to Katong) ini tempatnya memang agak sulit dijangkau alias tidak dekat MRT, tapi berhubung belum pernah, jadi kita cobain nih. Naik MRT turun paya lebar, keluar exit A (pickup/drop off) trus naik shuttle bus yang disediakan oleh Mall i12 Katong.

Letak playgroundnya ada di lantai paling atas sebelah foodcourt (ikutin petunjuknya aja). Gratis nih, jadi bisa buat pilihan kalo jalan sama anak-anak di singapore dan kantong lg tipis, hehehe.

Permainan water playgroundnya lumayan luas, untuk usia 6 tahun kebawah, ada juga musical experience disekelilingnya, seperti tube, gong, dll. Disediakan juga untuk bilas.

Oh iya di sekitar playground tidak diperbolehkan makan dan minum ya. Buka dari jam 10am – 10pm

Kalau dari pengalaman kemarin, berhubung ada bagian yg rusak, jd tidak semua permainannya keluar airnya, dan satu lagi, makanan untuk anak tidak banyak pilihan. Jadi abis main air biasanya laper terpaksa harus tahan dulu sampai ketemu Mac D terdekat. hehehe.

Untuk petunjuk ke lokasi bisa klik website i12Katong mall

i12 katong mall water playground

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: