Liburan bermain pasir di pantai Jakarta

Published Agustus 26, 2012 by Mom Ciput

Kok kayaknya judulnya rada gimanaaa gitu. Pantai Jakarta? jorok kaleee. Masa sih? Nyoba dulu aaahh.

Ceritanya mau liburan di Jakarta aja tapi gak di rumah, karena mbak2 asisten semua pulkan dan pingin aja gak beresin rumah 2-3 hari. Hehehe

Jadi deh pilihannya ke Ancol. Alias Taman Impian Jaya Ancol. Karena anak-anak pingin banget maen pasir (keinget waktu di Bali).

Browsing2 kalau bawa rombongan gini kok enaknya tinggal di apartemen aja, ya udah pilih apartemen yang deket Ancol deh. Pilihannya ke Aston Marina Ancol. Letaknya persis sebelah Ancol. Peralatan masaknya lengkap jadi enak tinggal bawa bahan mentah bisa masak di apartemen apalg untuk aku yg bawa bayi.

Tapi Aston Marina tdk ada kerja sama dengan Taman Impian Jaya Ancol, jadi kita tetep bayar masuk ke Ancol tanpa diskon. Siasatnya, masuk ke Ancol sebelum jam 7 pagi, dapat tiket masuk lebih murah.

Nah, di dalam Ancol itu banyak disediakan pantai2, tapi kebanyakan penuuuhhh dengan orang berenang. Berhubung kita cuma pingin maen pasir, jadi langsung deh menuju Pantai Bendi yang letaknya di ujung timur Ancol mentok. Disana ternyata Pantai Bendi itu memang diperuntukkan untuk maen pasir, gak boleh berenang. Ada bale-balenya juga buat istirahat ama naruh peralatan. Pasir buatannya juga enak untuk dipake mainan ama anak2. Karena udah siap, dari rumah kita udah bawa peralatan mainan pasir, sekop, ember, cetakan, dll. Yeayyy, maen pasir sampe gosong….

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: