Liburan ke BALI Safari and Marine Park

Published Maret 20, 2011 by Mom Ciput

Dear Mommys,

Pingin cerita pas liburan ke BALI bareng 2 anakku yang perempuan usia 5 dan 3 tahun plus aku sendiri dalam keadaan hamil 5 bulan. Gak tau kenapa, kalau liburan lokal masih pingin ke Bali terus kalau ngajak anak-anak. Selain untuk pengenalan alam ‘which is’ pantai, fasilitas hotel dan hiburan disana memadai untuk bawa anak di bawah 5 tahun.

Ini kali kedua ke Bali bawa anak, so, karena dalam keadaan perut buncit (hamdun) plus bawa 2 anak balita, otomatis liburannya harus yang menyenangkan buat mereka dan nyaman buat ayah ibunya.

Pilihan kali ini salah satunya jatuh ke BALI SAFARI and MARINE PARK.

Website : www.balisafarimarinepark.com

Lokasi : Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km 19,8 (Golden Line of Bali)  Gianyar 80551

Telpon : 036 195 0000

Ini masih satu grup dengan Taman Safari Puncak, Bogor. Lokasinya agak jauh dari Kuta.

Untuk luas area, sepertinya masih lebih luas yang di Puncak. Namun pengaturannya lebih enak. Mungkin karena konsumsinya banyak turis luar negri. Harga juga lebih mahal, waktu itu lagi ada promo dari Bank Mandiri jadi bisa dapet paket hemat.

Yang asik disini, begitu datang kita disambut menggunakan kereta mobil yang membawa ke lokasi, kemudian kita dibawa melihat binatang2 ada yg berjalan kaki ada yg menggunakan kereta. Yang berbeda di sini adalah BALI safari and Marine Park ini ada Restoran yang viewnya adalah Singa, Live lho, terus penginapannya juga pemandangannnya langsung ke binatang disana. Trus ada waterpark nya juga.

TIPS:

  • Cari tau dulu untuk transportasi kesana karena letaknya yang jauh. Kami dulu sewa mobil
  • Cari tau mengenai promo yang diberikan oleh kartu kredit atau member lain agar lebih hemat
  • Bawa baju ganti untuk bermain di waterpark
  • Makanan kecil dan minuman agak terbatas
  • Untuk yang bawa batita, sebaiknya membawa stroller biar anak gak cepet capek jalan kaki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: